Minggu, 08 September 2013

Sukses Pemasaran Afiliasi Di Internet




Orang sering ingin mendapatkan komisi dengan menjual produk atau jasa , tetapi tidak memiliki perusahaan , atau memiliki produk sendiri , atau bahkan memiliki sebuah situs web . Ini tidak mengecualikan mereka dari membuat kehidupan yang layak dalam industri penjualan , mereka bisa menjadi marketer afiliasi . Ribuan orang perusahaan domestik dan asing ingin membantu independen dalam mempromosikan barang dagangan mereka , dan bertentangan dengan kepercayaan populer , pemasaran afiliasi bukanlah industri tertutup .


Menjadi afiliasi marketer untuk lini produk orang lain bukanlah sebuah trend baru. Bahkan, telah menjadi pokok dari industri penjualan selama berabad-abad . Dalam ekonomi berbasis internet saat ini , kuno kata - dari mulut ke mulut memiliki makna baru, karena pertukaran informasi tidak hanya cepat kilat , itu tersedia untuk hampir semua orang di planet ini . Cara perusahaan melakukan bisnis sehari-hari mereka , dari pengujian keluar produk baru untuk menjaga pelanggan didirikan , berkisar pada versi abad ke-21 untuk mendapatkan kata keluar 

Pada dasarnya , pemasaran afiliasi dalam gaun kontemporer agak sederhana : afiliasi marketer mencari sebuah perusahaan yang produk atau layanan yang menarik dan laku , dan kemudian memutuskan untuk membantu dengan promosi produk perusahaan tersebut . Sebagai imbalannya , afiliasi mendapatkan bagian dari keuntungan . Misalnya, jika Perusahaan " A " menjual gnome taman, mereka mungkin diiklankan di internet . Perusahaan " A " akan memiliki website sendiri , lengkap dengan informasi produk tentang gnome kebun mereka , dan pelanggan dapat memesan dengan menempatkan item dalam keranjang belanja dan melanjutkan ke checkout secara online , membayar dengan kartu kredit atau debit . Selain itu, perusahaan mengiklankan di Google , Internet Explorer , atau mesin pencari lainnya . Seorang afiliasi diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam permainan iklan yang sama .

Afiliasi independen akan mendapatkan kode URL tujuan khusus yang dimasukkan ke dalam semua teks, video atau iklan banner online. Pelanggan yang mengklik iklan tersebut akan sinyal biaya untuk account afiliasi dengan perusahaan mesin pencari . Afiliasi , dengan kata lain , dibebankan pada basis pay - per - klik bahkan jika pelanggan potensial tidak membeli sesuatu setelah diarahkan kepada Perusahaan " A " website . Tetapi jika mereka melakukan pembelian produk , kode tertanam dalam iklan akan mencatat penjualan sebagai salah satu yang dibuat oleh afiliasi , dan ia akan mendapatkan persentase dari penjualan.
Lakukan Registrasi secara Gratis Klik disini

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar