Jumat, 13 September 2013

Cari online untuk penawaran hebat di internet broadband

Ada berbagai macam paket broadband rumah besar yang tersedia untuk Anda , jadi jika Anda membutuhkan banyak broadband yang besar , maka sekarang adalah waktu terbaik untuk mencari satu .

Bertahun-tahun lalu Anda memiliki beberapa pilihan dengan koneksi internet Anda, karena koneksi Anda secara efektif yang diberikan oleh penyedia saluran telepon Anda , karena fakta bahwa koneksi lama yang dial up koneksi . Ada berbagai Home Broadband Paket yang membantu untuk memilih dari , mempertimbangkan pilihan bagi pelanggan .


Waktu telah berubah

Pada hari-hari koneksi 56k , Anda akan menghubungkan modem ke komputer Anda , dan kabel lain akan mengarah ke terminal saluran telepon Anda . Hal ini akan memungkinkan modem untuk dial up jumlah ISP dan terhubung ke internet melalui jaringan ini .


Pendekatan ini berarti bahwa Anda tidak bisa membuat atau menerima panggilan telepon pada telepon rumah Anda ketika berselancar di internet . Selain itu, jika Anda adalah pengguna berat , tagihan Anda berpotensi menjadi astronomi , dengan beberapa ISP pengisian oleh menit seperti panggilan telepon .


Usia broadband telah dilakukan jauh dengan pendekatan ini , memungkinkan pengguna untuk berselancar di internet di waktu luang mereka , tanpa khawatir tentang biaya oleh menit ( mereka sekarang dibebankan oleh bulan ) atau apakah seseorang sedang berusaha untuk mendapatkan meskipun mereka pada saluran telepon sementara mereka secara online ( pendekatan ini mengarah ke orang hanya berselancar satu jam atau lebih pada suatu waktu agar tidak kehilangan panggilan ) .


Bayangkan berselancar di internet dan sepanjang hari seperti yang mungkin di era broadband , youd harus terus dial-up layanan , menunggu sambungan , kemudian menunggu usia untuk terhubung ke halaman yang Anda inginkan sementara mereka susah payah memuat foto dan kata dengan kecepatan siput . Selain itu, youd mungkin kehilangan 5 atau 6 panggilan sepanjang hari karena menjadi online, meninggalkan Anda dalam kekacauan .


Tidak perlu untuk saluran telepon kedua


Ini akan menjadi cara yang mengerikan untuk menjalankan bisnis , jadi jika Anda tidak memiliki koneksi broadband, maka youd harus membayar untuk saluran telepon kedua . Hal ini sendiri menambah biaya tambahan untuk tagihan Anda , dengan saluran telepon dua kali lipat biaya panggilan Anda . Jalur sewa tidak murah di era 56k , dan kemewahan sehingga seperti saluran telepon internet dedicated adalah orang-orang yang Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati .
Ini tidak menjadi perhatian hari ini namun , sebagai koneksi internet broadband bertindak dalam cara yang sama sekali berbeda dengan koneksi dial up , dan tidak dikenakan biaya pada saat panggilan , tetapi oleh pra disepakati kecepatan transfer data yang dibebankan pada flat rate setiap bulan , banyak mirip dengan layanan ponsel (kecuali Anda akan mengalami kesulitan besar yang terjadi selama penyisihan data bulanan Anda ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar