Jumat, 13 September 2013

Cara Mudah untuk Menghasilkan Uang di Internet



Tidak diragukan lagi Anda telah melihat banyak artikel sudah ( termasuk di sini) untuk membuat uang tentang internet . Yang satu ini menarik itu semua bersama-sama , dan memisahkan besar, sehat dan juga jelek . Anda BISA membuat uang online , dan NO , tidak semuanya di luar sana benar-benar scam .
Aku akan memperbarui ini secara teratur , ingin bookmark , dan masuk bulanan atau lebih .


hal yang Anda perlukan :
1 . " Butuh sedikit inspirasi "

Saya membuat sekitar $ 3.000 per bulan sekitar internet . Tidak cukup bagi saya dan orang yang saya cintai untuk hidup , tapi tambahan yang bagus untuk pendapatan saya sama saja . Ini cukup mudah , dan cukup cepat , untuk mendapatkan aliran pendapatan KECIL dimulai . Dibutuhkan waktu dan usaha untuk membangun itu . Mungkin juga mulai hari ini.


 
2 . "Produk apa yang akan ditawarkan "

Jika Anda seorang penulis, programmer , desainer , atau fotografer , Anda akan menemukan armloads kesempatan untuk Anda . Bagi mereka yang memiliki keahlian khusus dari jenis apa pun - pertukangan , membesarkan anak-anak , merencanakan liburan atau pernikahan , bermain Guitar Hero 3 - Anda bisa diurus keahlian Anda . Bahkan jika Anda berpikir semua yang Anda bisa tawarkan adalah waktu , ada banyak kesempatan untuk Anda juga.


3 . " Scan langkah yang tersedia "

 
Saya telah terdaftar banyak pilihan dalam langkah-langkah seperti berikut ini , semuanya sah. Pilih salah satu yang tampaknya terbaik untuk Anda secara pribadi dan keterampilan Anda cocok , dan mulai mengeksplorasi .
4 . " Kerja Freelance "

 
Jika Anda memiliki keahlian untuk menyediakan , menelusuri berbagai situs freelance ( kadang-kadang disebut " outsourcing pribadi " ) , seperti elance.com dan guru.com ( mulai lihat bagian Sumber daya untuk link saya sebutkan ) . Anda dapat mengirim keahlian Anda di situs tersebut , pelanggan sehingga potensi dapat memeriksa Anda , dan Anda juga dapat melihat sekitar untuk proyek-proyek freelance yang lain telah diposting . Anda akan menemukan banyak peluang untuk freelancer , dalam bidang yang sangat bervariasi . Proyek umum, meskipun , menulis , komputer atau pekerjaan desain grafis , membuat halaman web , pemrograman , menulis brosur atau laporan , ilustrasi, fotografi , dan sebagainya. Bayar bisa sangat baik, terutama setelah Anda memperoleh rating yang sangat baik pada satu atau bahkan lebih dari situs lepas . Pada saat yang sama , meskipun, ingat bahwa Anda sedang menyaingi freelancer dari seluruh dunia . Silahkan lihat di " Bagaimana Elance Bekerja " video pada halaman utama untuk mendapatkan gambaran singkat .


5 . " Coba Menulis Konten Web "

 
Ada cukup banyak cara untuk mempertimbangkan keahlian Anda sebagai penulis dan mengubahnya menjadi uang tunai . Salah satunya adalah tepat di eHow . Singkat Write " Bagaimana " artikel tentang topik pilihan Anda , dan memperoleh bayaran untuk konten. Semakin besar populer isi , pendapatan yang lebih besar yang mungkin Anda harapkan . Sebuah artikel bagus membawa $ 50 setiap tahun atau lebih . Menulis 10 artikel top-notch , dan itu adalah $ 500. Seratus artikel ... Anda menerima gambar . Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang eHow . Menurut pendapat saya , itu adalah yang terbaik kekayaan peluang penciptaan tersedia. Google kata ' ehow101 untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk memungkinkan untuk menjadi pekerjaan . UPDATE : eHow sekarang dijalankan melalui perusahaan induknya , Permintaan Media Studios ( DMS ) . Jika Anda ingin menerapkan untuk menulis untuk eHow atau properti DMS lainnya , untuk menjadi editor , memeriksa aplikasi freelancer di demandmedia.com .


6 . "Menulis Review Produk "


 ConsumerSearch.com , situs yang dimiliki oleh NY Times , membayar penulis lepas artikel tidak kurang dari $ 350 per artikel untuk review produk . Itu bisa menjadi terdengar seperti uang yang baik (yang ... dan Anda bisa mendapatkan lebih dari itu ! ) , Khusus mereka membuat tinjauan memerlukan penelitian yang baik dan keterampilan menulis , dan mengambil sejumlah besar pekerjaan . Periksa 'em out di consumersearch.com / pekerjaan .


7 . " Lebih menulis peluang "

 
Pada SoftwareJudge.com , menulis review produk perangkat lunak pilih ... atas tinjauan mendapatkan sebanyak $ 50 masing-masing . - Ulasan Produk . Anda mungkin berkenalan dengan epinions.com , tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka membayar tunai secara permanen ulasan kualitas . Anda tidak akan kaya , tapi Anda bisa memulai . - Sarankan domain sesuai dengan deskripsi situs di Pickydomains.com Dapatkan $ 25 untuk setiap nama yang dipilih. - Pada Xomba.com , menulis apapun yang Anda merasa seperti , dan mengumpulkan 50 % terkait dengan pendapatan iklan dari Adsense klik halaman Anda . - Menjadi seorang wartawan pemula di examiner.com , dan mencakup wilayah topik khusus di leher Anda dari hutan ... mereka bayar cukup banyak . - Situs menulis lainnya termasuk associatedcontent.com , firehow.com , helium.com , dan Squidoo . Bahkan , salah satu rekan saya eHow telah datang dengan Squidoo sangat bagus ' lensa ' dengan 101 situs di mana orang dapat menerima uang untuk memasok konten ... kita lihat di bagian Resources .


8 . "Check out Q & A Situs "

 
Saya mendapatkan banyak dari pendapatan saya sebagai seorang peneliti online , menjawab pertanyaan orang tentang segala sesuatu di planet ini : investasi , riset pasar , hukum perceraian , membantu pekerjaan rumah ... pilihlah. Jika ini terdengar seperti secangkir teh Anda , berikut adalah beberapa sumber daya untuk mengeksplorasi : - Asosiasi Profesi Informasi Independen ( aiip.org ) dapat membantu Anda membangun Anda memiliki Q & A website dan bisnis. Aku telah membangun bisnis penelitian saya di xooxleanswers.com, dan merupakan sumber pendapatan yang terus berkembang bagi saya pribadi . - Saya juga bekerja dengan Uclue.com Meskipun mereka tidak menerima peneliti baru sekarang , ada baiknya lihat untuk menentukan bagaimana Q yang berkembang dengan baik & situs A bekerja . - Situs lain Q & A JustAnswer , ditambah mereka menawarkan pembayaran kecil untuk jawaban atas pertanyaan .


9 . " Dapatkan uang dari blog atau website Anda sendiri "

 
Kuncinya adalah untuk menghasilkan lalu lintas sebanyak mungkin, dan memiliki pengunjung Anda mengklik iklan dan link afiliasi . Semakin banyak orang mengunjungi situs Anda , mengklik iklan , dan membeli produk afiliasi , pendapatan lebih Anda bisa memperoleh. Sama seperti suara ini, pendapatan umumnya lebih setetes dari banjir . Tapi sekali lagi, terus membangun situs Anda ( atau situs ) , dan lalu lintas bangunan , merupakan kunci untuk menghasilkan aliran pendapatan yang terus berkembang . Google Adsense adalah mudah layanan yang paling sering digunakan untuk menempatkan banner dan iklan teks pada blog dan website . Seperti yang telah saya pelajari untuk memaksimalkan pendapatan Adsense selama bertahun-tahun , aku datang untuk mengakui ini sebagai salah satu peluang menghasilkan pendapatan terbaik yang tersedia . Anda juga dapat menggabungkan dalam teks iklan ( berwarna , teks bergaris bawah dengan iklan pop - up kecil ) . Saya suka InfoLinks.com dengan ini, dan Kontera.com belum layanan lain yang populer . Iklan Afiliasi biasanya membayar setiap kali penjualan dibuat untuk suatu produk . Amazon.com memiliki salah satu program afiliasi yang sangat terkenal yang menjual buku atau lainnya Amazon produk di situs atau blog , dan mendapatkan dipotong dari penjualan . Lain sumber daya afiliasi baik Komisi Junction di cj.com , LinkShare.com , dan AssociatePrograms.com .


10 . " Blog Dengan Best of them "

 
Jika Anda tidak memiliki situs sendiri , memulai sebuah blog adalah cukup mudah di situs seperti Blogger.com , dan Wordpress.com . Blog menghasilkan uang melalui iklan online dan penjualan afiliasi , seperti dengan program afiliasi Amazon.com . Blogger menyebabkannya menjadi sangat sederhana untuk secara otomatis menempatkan iklan Google Adsense di blog Anda . Juga, pada 

Orble.com , Anda dapat mengambil kepemilikan sebuah blog ditinggalkan dengan fokus khusus , seperti Film , atau Perjalanan , dan mengumpulkan sebagian dari pendapatan iklan . Keuntungan dari ini benar-benar bahwa blog tersebut sudah well- terwakili di mesin pencari , dan sering dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari sebuah blog baru Anda . Lihat Orble bawah link Resource untuk informasi lebih lanjut .
11 . " Jual foto Anda "
 
Pada situs seperti istockphoto.com dan shutterpoint.com Anda dapat meng-upload foto atau video masih tersedia, dan menerima pembayaran royalti setiap kali seseorang membuat penggunaan konten Anda .


12 . " Mengambil Survei Online "

 
Saya menyebutkan pekerjaan survey dengan kesepakatan yang layak gentar ... survei yang membosankan , bayarannya sedikit , ada banyak situs yang meragukan , atau keluar dan keluar penipuan . Mungkin operasi yang paling sah saya tahu adalah GlobalTestMarket.com . Mereka menyediakan survei yang nyata , ditambah mereka membayar uang riil . Sekali lagi ... membosankan, dan produktif membutuhkan waktu yang sangat lama . CashCrate.com juga membayar pengguna untuk mengambil survei online . Mereka menyerang saya sebagai sah, tapi saya akui, saya tidak memiliki pengetahuan tangan pertama tentang hal itu , sehingga pendekatan dengan hati-hati ... SurveyScout.com belum kemungkinan lain , tetapi tidak seperti CashCrate , mereka mengenakan biaya keanggotaan pembacaan psikis email mulai ( Boo! ) . Saya juga mendengar beberapa umpan balik negatif dari pengguna situs , sehingga melanjutkan dengan hati-hati (jika Anda melanjutkan sama sekali ! ) .


13 . " Pengajaran dan Bimbingan "

 
Pencarian di [ Online tutoring ] dan Anda akan menemukan puluhan situs dalam sudut ini booming dari internet . Banyak menerima aplikasi untuk tutor online, dengan tingkat variabel dan bidang topik . Dua yang perlu dipertimbangkan adalah tutor.com dan ehomeworkhelp.com


14 . " Periksa ke secara online " Juri Tugas " 

 
Berikut adalah aneh. Pengacara mencari umpan balik bagaimana kasus akan bermain sebelum juri dapat menggunakan situs e - juri online untuk meminta masukan dari jenis warga rata-rata yang menunjukkan pada juri . Ya , Anda dibayar . Biaya untuk kasus yang kompleks dapat melampaui $ 50, meskipun $ 20 lebih khas . Untuk berfungsi sebagai juri berbasis web , lihatlah onlineverdict.com , atau trialpractice.com . Perlu diketahui, meskipun , bahwa tidak ada situs yang saya sudah terdaftar di pernah benar-benar menghubungi saya untuk kasus juri , jadi saya tidak yakin seberapa aktif layanan ini . Jika ada yang tahu lebih banyak tentang mereka , silakan tinggalkan komentar di Komentar .


15 . " Menjadi seorang asisten kantor online "


Pada TeamDoubleClick , Anda dapat mendaftar untuk pekerjaan sementara menjadi asisten kantor, menangani surat-menyurat, email , pembukuan , entri data , dan pekerjaan kantor lainnya . Anggap saja sebagai agen sementara online untuk kerja virtual . Bayar bervariasi , tetapi Anda tidak diwajibkan untuk mengambil pekerjaan yang tidak memenuhi kebutuhan keuangan Anda .


16 . " Bermain game "


Pada moola.com , Anda bisa dibayar untuk bermain . Ini mungkin yang aneh lagi, dan bahwa saya tidak bisa secara pribadi membuktikan itu ( aku hanya bermain-main dengan situs) , namun tampak sah . Moola mulai Anda dari memberikan sen , yang kemudian akan berlipat ganda, dan ganda lagi , melalui berbagai permainan dan aktivitas . Agaknya , mereka membuat jumlah besar sekali uang melalui iklan , dan karena itu siap untuk membuang banyak cara Anda dengan mengambil bagian dalam set lucu mereka permainan dan gimmick pemasaran . Mereka menyebut diri mereka " Massively Multiplayer Imbalan Game". Ini terlalu rumit untuk menjelaskan di sini, tapi layak lihat .


17 . " Berpartisipasi dalam desain crowdsource "

 
" Crowdsourcing " mungkin kata kunci untuk mendapatkan banyak orang untuk menyelesaikan pekerjaan Anda untuk Anda . Jika Anda mahir dalam merancang hal-hal seperti t - shirt , logo , font mewah , dan grafis lainnya , kita lihat tantangan di 99designs.com dan threadless.com . Dalam hal desain Anda dipilih , Anda dapat mengumpulkan ton dolar .



18 . " Peluang blogging Lebih "

 
Jadi, bagaimana tepatnya $ 100 suara bulan untuk menulis beberapa posting blog setiap minggu ? Itulah apa yang dapat dibayar ( kisaran aktual adalah $ 84-140 ) jika Anda mencapai diterima sebagai blogger di Weblogging Kreatif . Mereka adalah jaringan blog yang besar , dan tampaknya telah menguasai seni Mendapatkan banyak situs mereka. Yang mereka butuhkan adalah orang-orang untuk menulis mereka , dan menjaga konten yang segar . UPDATE : Weblogging Kreatif telah berpindah tangan dan mengubah cara - atau jika - blogger pintar . Menantikan untuk update lebih lanjut .
19 . " Earn dengan semua jenis konten "
Blogging , artikel , foto, video , pilihlah. Flixya menawarkan 100 % dari pendapatan iklan untuk siapa pun yang posting di website mereka ( Anda harus memiliki akun Google Adsense Anda sendiri untuk mendaftar ) . Kata-kata, gambar, video , apa ya punya . Posting itu , menghasilkan beberapa lalu lintas , dan mengumpulkan beberapa klik iklan . ( Belum tried it yet sendiri, tapi Flixya memiliki reputasi baik ) .
20 . " Hanya Visit "
Situs lain yang membayar untuk konten mylot.com , tetapi mereka juga menjanjikan penghasilan setiap kali Anda gunakan situs ini ! . Mereka juga membayar untuk referensi . Belum memberi mereka uji coba lagi, jadi gunakan dengan hati-hati , tetapi mereka tampaknya perlu ditelusuri , minimal . Jika Anda memiliki pengalaman dengan mereka , silahkan posting komentar , di bawah ini.
21 . " Mendengarkan musik "

 Pada slicethepie.com , Anda dapat mendapatkan bayaran untuk mendengar musik . Katakanlah apa ! Yep , mendengarkan seniman mendatang, dan review musik mereka . Semakin banyak ulasan yang Anda tulis - dan juga semakin baik Anda berada di bercak bakat baru - semakin Anda bisa mendapatkan bayaran . Beberapa orang yang menarik di beberapa dolar per review .
22 . " Mengetik dan Dikte "
Jika Anda memiliki kemampuan mengetik yang baik , pertimbangkan Bicara - Write.com , layanan dikte berbasis web .
23 . " Tetap fokus "
Anda dapat berpartisipasi dalam kelompok fokus online di 2020research.com , di mana Anda review suatu produk Anda menggunakan , atau mendiskusikan isu yang menarik bagi Anda . Pembayaran berkisar dari sekitar $ 50-150 per sesi . Peserta biasanya diminta untuk bergabung dengan grup sekali atau dua kali setiap tahun .

24 . " Bekerja untuk Google "
Ha , ha ... tidak bisa menahan . Namun, Anda bisa mendapatkan melalui Google dengan posting konten di Google Knol . Situs ini encylopedia -seperti online adalah benar-benar tempat di mana setiap orang dapat berkontribusi konten , dan Anda akan " uang " waktu dan upaya dengan menempatkan iklan Adsense pada artikel Anda untuk menghasilkan pendapatan . Aku menulis sebuah Knol tentang eHow . Anda bisa melihatnya dengan mencari kata ehow101 .

25 . " Situs Review untuk kegunaan "
Anda akan mendapatkan bayaran untuk meninjau website . Usertesting.com membayar $ 10 per review situs web , di mana Anda memberikan umpan balik mengenai kualitas dan kegunaan . Ini tidak terbuka ... Anda harus dipilih untuk menguji , tergantung pada profil demografis Anda .
26 . " Dapatkan uang email membaca "
Benar-benar ! Tentu saja, ada iklan yang terlibat , dan juga Anda mungkin diminta untuk mengklik beberapa hal , tapi itu cukup sederhana. Bersiaplah untuk mendapatkan 5-10 email setiap hari (lebih , jika Anda mendaftar beberapa alamat email ) , dan mendapatkan beberapa sen per email . Periksa InboxDollars.com .

27 . " Mencoba beberapa segalanya "
Genuinejobs.com benar-benar bekerja-di - rumah ( telecommuting ) situs yang sah yang berisi daftar pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya , tidak ada yang memerlukan biaya , dan beberapa yang dapat dilakukan secara online . Pendaftaran sederhana ... worth checking out .

28 . " Menulis untuk NY Times "
Benar-benar ! The Times memiliki dua situs yang teratur mempekerjakan penulis . Saya sudah sebutkan ConsumerSearch.com di atas , situs yang menggunakan penulis freelance artikel untuk membuat review rinci produk konsumen umum ... minimum pay $ 350 per write- up , ditambah mereka melakukan sejumlah besar mempekerjakan . About.com , properti lain kali , menyewa penulis sebagai pemandu . Posisi ini , membayar $ 725/month atau bahkan lebih , sulit untuk mendapatkan, tetapi bernilai melihat ke dalam.


29 . " Dan ingat ... "

 
Pada risiko mengulang sendiri , eHow adalah salah satu kesempatan yang paling terbaik yang tersedia  Meskipun membuat papan melalui Demand Media Studios membutuhkan kerja lebih dari pada eHow lama , masih akan layak usaha .
Sekarang, mari kita membahas tentang Daftar gajian Pro diciptakan oleh Steven James dan bagaimana mungkin membantu Anda . Saya sangat berharap ini gajian Daftar sederhana Pro akan membantu Anda untuk membedakan apakah Daftar bayaran Pro adalah Scam atau Real Deal .
Daftar Pay Day Pro adalah sistem pelatihan yang dikembangkan oleh Steven James yang akan menunjukkan Anda bagaimana untuk menghasilkan pendapatan online hanya dalam 15 atau dua puluh menit setiap hari . Hal ini dimungkinkan untuk melihat bersama sebagai Steven menempatkan teknik ini ke dalam tindakan dan melihat bagaimana ia mengembangkan beberapa aliran pendapatan. 


Setelah Anda mempelajari semua teknik , seluruh sistem berjalan hampir secara otomatis berarti Anda hanya akan perlu untuk menghabiskan waktu singkat setiap hari untuk tetap menghasilkan keuntungan .
Dengan Daftar Pay hal Pro Hari dijelaskan secara rinci tepat - Anda akan tahu persis apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai keberhasilan dengan sistem tertentu . Tidak peduli apa jenis pengalaman pemasaran Anda sudah - tidak peduli apakah Anda seorang internet marketer berpengalaman yang baru atau mungkin - setiap orang dapat menerapkan dan keuntungan dari sistem ini . Ini sama sekali tidak mengharuskan Anda untuk benar-benar menghabiskan berjam-jam pada optimasi mesin pencari atau membunuh diri Anda pada banyak jaringan sosial . Anda tidak harus menginvestasikan semua uang Anda dalam membayar per klik iklan - heck , Anda bahkan tidak perlu anggaran iklan untuk menggunakan teknik ini . Setelah Anda memiliki metode sederhana turun , adalah mungkin untuk mengulanginya berulang-ulang untuk menghasilkan beberapa aliran pendapatan .
Yang Anda harus lakukan adalah menyalin langkah-langkah yang tepat yang digambarkan dalam video pelatihan setelah men-download file sederhana untuk pergi . Semua pelatihan , semua sumber daya , dan setiap salah satu alat yang Anda perlukan adalah salah satunya paket yang menakjubkan . Anda menempatkan hingga satu saluran pendapatan dan membiarkan itu berjalan di latar belakang , dan ketika itu akan Anda dapat terus menciptakan lebih banyak dan lebih dari saluran tunai. Anda akan mendapatkan akses instan untuk sistem pelatihan untuk rendah pembayaran satu kali dari hanya $ 37 dan juga akan dapat untuk check it out benar-benar bebas risiko untuk setiap enam puluh hari penuh . Steven benar-benar yakin bahwa Anda akan sukses dengan teknik ini ketika Anda merasa mereka tidak melakukan sama ia telah menyatakan maka Anda tidak hanya akan mendapatkan pengembalian dana penuh tetapi ia juga akan melemparkan tambahan $ 100 . Itu berarti bahwa ia sangat yakin bahwa Anda akan sukses dengan Daftar Pay Day Pro .
reputasi
Mereka yang menggunakan Daftar bayaran Pro menikmati info yang mereka terima dan teknik yang Steven berjalan di atas negara yang benar-benar sederhana untuk menerapkan dan juga melakukan pekerjaan . Mereka telah menemukan manfaat yang benar dalam pelatihan ini dan oleh karena itu senang mereka membuat investasi . Seperti bonus tambahan sedikit - jika Anda klik dari salespage utama adalah mungkin untuk mendapatkan diri Anda diskon sepuluh dolar membuat harga akhir yang sangat rendah $ 27.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar