Rabu, 18 September 2013

Mengembangkan Strategi Untuk Real Estate Marketing Mobile



Realtors terus mencari cara-cara baru untuk mengendalikan biaya bisnis , di pasar lambat . Menempatkan iklan cetak , dan mencetak hingga selebaran untuk meninggalkan pada daftar , mungkin memakan porsi yang cukup besar dari anggaran makelar . Untungnya , real estate mobile marketing , sebagai bagian dari strategi digital secara keseluruhan , menyediakan no - kertas, murah jalan untuk mencapai klien potensial . Jenis pemasaran ini juga membantu Realtors untuk lebih proaktif dengan iklan , bukan reaktif .

Mobile pemasaran didefinisikan sebagai komunikasi dengan pelanggan melalui perangkat mobile . Kemampuan ini menarik bagi klien yang sedang berkembang pesat teknologi lebih canggih . Realtors yang memiliki kemampuan ponsel dapat membantu pembeli dua puluh empat jam sehari , tujuh hari seminggu . Ketersediaan ini memberikan makelar keunggulan kompetitif , dalam perekrutan dan retensi klien .


Realtors diatur kembali dalam posisi reaktif dengan iklan cetak , dan bahkan dengan website . Dalam kedua kasus , Realtors harus menunggu untuk klien untuk menghubungi mereka tentang properti . Bahkan selebaran tidak akan dijemput kecuali klien sebenarnya set up yang menunjukkan properti . Idealnya , Realtors harus mampu secara proaktif memasarkan daftar mereka kepada klien yang potensial . Kemampuan Mobile akan memberikan Realtors sebuah platform di mana untuk menjadi lebih tegas , sementara , pada saat yang sama , menghemat uang .


Iklan digital dapat diwujudkan dalam berbagai cara . Ketika Realtors daftar properti baru , misalnya, mereka dapat memilih untuk mengirimkan informasi ke klien , menggunakan pesan teks . Atau , ketika open house akan dimulai , Realtors dapat mengirim pesan teks ke klien tertarik dalam database mereka .


Realtors juga harus mengambil keuntungan dari SMS . Misalnya , Realtors bisa membangun layanan , di mana klien bisa teks kata kunci ke nomor tertentu , dan kemudian menerima informasi listing properti , tepat di ponsel pintar mereka. SMS akan menggantikan kerumitan pencetakan dan membawa selebaran ke setiap situs properti , menghasilkan penghematan waktu dan uang , sementara masih memberikan layanan yang berharga .


Iklan hanyalah salah satu aspek dari strategi digital secara keseluruhan. Banyak klien menggunakan ponsel mereka untuk melihat informasi properti online. Untuk alasan ini , Realtors harus memastikan bahwa website mereka mudah dinavigasi dengan ponsel pintar , dan bahwa mereka tidak mempublikasikan konten Flash terlalu banyak . Selain itu , visual yang baik pada sebuah situs web adalah penting , dan Realtors bahkan dapat mempertimbangkan menambahkan elemen video ke halaman mereka .


Tentu saja, ada alternatif bahkan lebih murah untuk strategi digital . Satu ide adalah untuk Realtors untuk daftar rumah di real estate website , seperti Zillow atau Trulia . Kedua situs ini memiliki aplikasi mobile berkualitas tinggi , dan kaya fitur visual. Ide lain adalah untuk Realtors untuk menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan basis klien mereka .


Nyata mobile marketing estate memberikan Realtors baru , cara baru untuk menjangkau klien potensial . Web dan ponsel berbasis layanan menawarkan kemudahan kepada klien , dengan biaya rendah Realtors , sehingga membantu mereka untuk merekrut dan mempertahankan lebih calon pembeli . Memanfaatkan semua kemampuan komputer dan ponsel pintar memungkinkan Realtors untuk mencocokkan layanan mereka kepada cerdas teknologi basis klien mereka .

Google Terjemahan untuk Bisnis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar