Sabtu, 14 September 2013

Panduan Menulis Tujuh Gagasan untuk Strategi Pasar Pasal Anda Menulis Bisnis

Pasal menulis adalah cara yang bagus untuk menggunakan pemasaran bisnis penulisan yang membawa . Dengan menerbitkan artikel pada direktori artikel (seperti articlecity.com ) dapat memperluas reputasi dan menjangkau audiens yang lebih luas dari yang Anda lakukan pada Anda sendiri . Jika Anda berniat untuk mengejar strategi menulis artikel , ada beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan yang dapat menyebabkan hasil aktual untuk menjadi lebih baik dan lebih spesifik .



1 . Aturan Targetkan langsung ke pasar dan prospek ingin bekerja .

Orang-orang mencari solusi untuk masalah nyata . Jika Anda memberikan informasi ini , mereka melihat Anda sebagai sumber terpercaya . Jangan membuat kesalahan dengan memberikan informasi yang terlalu umum atau tidak target pasar Anda ingin menarik . Ada ratusan ribu item yang tersedia . Pastikan target Anda secara khusus , dan berharga untuk audiens Anda .



2 . Memberikan informasi yang berharga .


Jangan khawatir terlalu banyak tentang memberikan rahasia dagang . Pelanggan akan masih perlu pengalaman Anda secara pribadi . Jika Anda terlalu rahasia dan protektif , jelas bagi pembaca bahwa Anda lambat . Apa yang Anda berakhir dengan komunikasi adalah bahwa Anda bisa menjadi sikap murah hati. Jika Anda hanya memberikan informasi umum , tidak ada gunanya dalam menciptakan nilai untuk apa yang mereka tawarkan . Potensi pelanggan dalam mencari informasi lebih lanjut tentang pemecahan masalah . Harus ada sumber daya untuk Anda .



3 . Tahu dan menggunakan kata kunci .


Penelitian menggunakan kata kunci . Jika artikel Anda tidak menggunakan kata kunci yang relevan dalam judul dan artikel itu sendiri , konten anda tidak tersedia . Hal ini sebagian besar upaya sia-sia untuk menerbitkannya . Anda ingin menggunakan kata kunci yang audiens target Anda menggunakan untuk mencari solusi untuk masalah mereka . Youre lebih baik dengan kata kunci tertentu daripada umumnya.

4 . Tahu apa tujuan Anda dalam strategi menulis artikel Anda .

Apakah Anda menarik pelanggan baru ? Apakah itu harus dikenal sebagai ahli ? Apakah ini berarti bahwa komitmen ? Ingin kunjungan situs dan pembelian ? Jadilah jelas tentang tujuan Anda sebelum Anda mulai menulis artikel . Sebuah samar-samar atau tidak ada menulis sebuah artikel bertujuan untuk membuang waktu dan energi mereka. Gunakan kotak sumber daya Anda untuk membantu mendukung misinya .


5 . Menulis artikel yang target Anda di muka.


Ingatlah hal ini , segala sesuatu yang Anda menulis dan setiap artikel yang anda lakukan . Anda mungkin tergoda untuk keluar jalur dan kehilangan tujuan . Tetap fokus . Alamat dari target market yang diinginkan informasi yang mereka butuhkan untuk menunjukkan keahlian Anda . Jika Anda ingin dikenal karena apa yang Anda lakukan , menulis tentang semua aspek khusus ini .


6 . Pertimbangkan membuat serangkaian artikel pendek untuk menawarkan mereka untuk publikasi   di surat kabar dibaca oleh audiens Anda .



Pembaca ini adalah target pasar Anda , dan mencari solusi yang mereka usulkan . Dengan membuat seri , untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang target pasar Anda . Bahkan , Anda menjadi ahli penduduk . Anda adalah dikenal dan terpercaya . Setelah mereka terbiasa dengan kemampuann yang mungkin untuk mencari informasi lebih lanjut dari Anda dan komite dipertimbangkan.


7 . Carilah cara lain untuk menggunakan item Anda strategis .



Apakah akan berguna untuk menyajikan kepada koran lokal atau organisasi menjalankan ezine ? Bagaimana Anda dapat proaktif dalam mendapatkan artikel Anda diterbitkan di pasar Anda akan membaca apa yang Anda tulis .




Jangan menulis artikel tanpa menulis artikel strategi dalam pikiran . Dengan niat , Anda akan menerima hasil yang lebih baik dari usaha Anda secara tertulis . Tahu apa yang ingin Anda capai , dan menulis untuk mencapai tujuan tersebut . Pasal menulis adalah pendekatan pemasaran yang sangat efektif dalam menulis jika Anda melakukannya secara strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar