Rabu, 18 September 2013

Bagaimana Menangani Volume besar Pertanyaan Pelanggan dan Penjualan dengan Gaya dan Kemudahan

Telepon tidak hanya sebagai perangkat rumah tangga. Saat ini , sebagian besar bisnis di seluruh dunia memiliki setidaknya satu telepon dalam jangkauan untuk menangani banyak tujuan . Dari permintaan pelanggan sederhana untuk memesan mengambil dan pengolahan , usaha memberikan nomor telepon mereka kepada pelanggan mereka untuk menyediakan mereka dengan kemudahan akses terhadap kebutuhan mereka bila memungkinkan . Hal ini untuk memungkinkan konsumen atau klien untuk diberikan rasa lega dalam menghubungi perusahaan jika mereka membutuhkan sesuatu . Pelanggan tidak lagi harus mendorong semua jalan untuk pembentukan atau bahkan membeli tiket maskapai penerbangan ( untuk beberapa ) hanya untuk berbicara dengan perwakilan.

Telepon yang ada untuk memberikan kemudahan kepada konsumen bisnis 'dan clientle . Tapi bagaimana jika kita melihatnya pada akhirnya bisnis ?


Semua orang tahu bahwa ketika telepon berdering , kemungkinan seseorang akan menjawabnya sebagian besar waktu jika telepon berada dalam jangkauan . Sederhananya , jika perangkat diperbolehkan untuk cincin bagi orang-orang yang lama akan merasa terganggu oleh dering konstan dan menjawab panggilan tetap. Sekali lagi , bila perangkat cincin seseorang harus menjawab untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau calon pelanggan . Untuk perwakilan , mereka harus menghentikan semua tugas mereka hanya untuk memenuhi satu klien .
Sebuah bisnis bekerja seperti jam , jika satu gigi tidak akan berfungsi benar maka seluruh penunjuk waktu tidak akan bekerja sama sekali . Oleh karena itu , jika seorang karyawan berhenti bekerja hanya untuk memenuhi salah satu klien atau prospek maka seluruh bisnis sendiri mungkin juga berhenti untuk saat itu .
Tapi bagaimana jika ada banyak pelanggan menelepon pada saat yang sama ?
Di sinilah letak masalah dan tantangan bagi banyak orang. Untuk lebih menyelesaikan semua masalah yang diketahui berkaitan dengan katering kebutuhan klien dan pelanggan melalui telepon , bisnis mungkin juga outsourcing untuk pusat kontak profesional.


Layanan dari contact center selalu tersedia setiap kali diperlukan. Bantuan mereka sangat tepat bagi mereka yang melayani volume besar panggilan per hari melalui solusi panggilan overflow. UKM dan perusahaan bisnis bahkan besar akan melakukannya dengan baik dalam memperoleh layanan ini .


Untuk satu hal , mereka tidak lagi harus berurusan dengan volume besar panggilan sehari-hari sementara masih mampu mengelola menangani semua kebutuhan bisnis segera- to-be dan pembeli yang ada . Panggilan dapat diarahkan ke sejumlah agen yang bekerja di pusat kontak atau inbound call center sehingga klien tidak akan ditempatkan pada antrian untuk waktu yang sangat lama .


Para profesional dilatih untuk membantu pelanggan dalam saat mereka membutuhkan selama kebutuhan mereka berkaitan dengan bisnis dan tidak ada yang lain . Inbound call center memastikan bahwa operator live mereka memperlakukan setiap pelanggan yang menyebut dengan hormat tidak peduli seberapa kasar atau bagaimana skeptis pembeli mungkin tampak .


Jika penelepon adalah pembeli potensial, maka operator hidup dapat menangani penjualan sesuai dengan proses bisnis . Jika penelepon tersebut sudah pelanggan yang sudah ada , operator hidup maka akan memenuhi kebutuhan nya dengan profesionalisme maksimal .


Untuk melakukan outsourcing terhadap call center masuk berarti akuisisi layanan yang dapat dipercaya dan bermanfaat bagi akhir bisnis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar