Rabu, 18 September 2013

Jual Domain Untuk Menghasilkan lebih banyak Uang

Jika anda ingin menjadi bebas secara finansial , internet marketer tahu bahwa peluang mereka sangat meningkat jika mereka memiliki berbagai sumber pendapatan . Hal ini untuk alasan ini bahwa banyak internet marketer sedang mengembangkan beberapa proyek secara bersamaan . Cara terbaik untuk membuat uang online , selain menciptakan produk Anda sendiri dan afiliasi penjualan , adalah dengan membeli dan menjual domain . Jika Anda mendekati dengan cara yang benar , maka domain " membalik " seperti yang dikenal , bisa sangat menguntungkan . Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dari penjualan domain .


Keterampilan negosiasi Anda akan memerlukan polishing sedikit . Belajar keterampilan negosiasi sangat penting untuk melakukan bisnis . Tidak peduli apa yang Anda lakukan , orang membeli dari Anda akan selalu mencoba untuk mendapatkan Anda untuk menawarkan lebih untuk harga yang sama , baik melalui produk atau jasa tambahan, atau setidaknya mencoba untuk meyakinkan Anda untuk menurunkan harga Anda . Ada beberapa orang yang tidak akan setuju untuk goyah dari posisi mereka . Kami percaya bahwa Anda akan lebih baik bersenjata dengan mempelajari beberapa keterampilan negosiasi , bahkan jika yang terakhir adalah posisi yang sah untuk mengambil .
 



Jika Anda tawar-menawar dengan pembeli potensial Anda , atau bahkan hanya setuju untuk melakukannya, Anda akan meningkatkan kredibilitas Anda di mata mereka dan dengan demikian meningkatkan peluang Anda benar-benar menjual sesuatu. Anda bahkan mungkin dapat menerapkan keterampilan tawar-menawar untuk meningkatkan ukuran penjualan Anda ! Anda harus mengembangkan sebuah website untuk membalik bisnis domain Anda . Website ini dapat digunakan untuk menyajikan sedikit informasi pada domain yang Anda jual . Anda juga perlu memberikan sedikit informasi tentang diri Anda serta tentang bisnis Anda dan kebijakannya . Dengan cara ini 
Anda dapat membangun reputasi terhormat untuk bisnis Anda . Sebuah situs web dan kehadiran online profesional akan membantu meningkatkan kepercayaan pembeli . Jarang posting forum dan cukup e-mail untuk membuat penjualan melalui . Kadang-kadang , upaya tambahan diperlukan . Bahkan lebih penting lagi , sebuah situs web akan memungkinkan Anda untuk memasarkan ke audiens yang lebih besar daripada jika Anda mencoba untuk menjual domain individu .

Anda harus menetapkan harga yang tepat untuk domain Anda . Anda akan merasa sulit untuk menghasilkan keuntungan besar pada domain yang belum pernah menjadi tuan sebuah situs . Jika harga Anda sesuai maka Anda masih akan dapat membuat uang dari domain tersebut . Hal ini tidak mungkin bahwa Anda akan mendapat keuntungan ratusan dolar dari nama domain yang belum pernah digunakan sebelumnya . Overpricing domain Anda dapat menyebabkan Anda tidak membuat penjualan . Jika Anda di bawah harga domain Anda , meskipun, Anda bisa akhirnya kehilangan uang.  

Ketika harga domain Anda , mengawasi keluar untuk harga jenis domain dan menggunakannya 
sebagai panduan dalam perhitungan Anda sendiri . Domain menjual adalah cara yang sah untuk menghasilkan uang ekstra online . Ada orang yang mengubah jual domain ke sumber utama pendapatan online . Ada orang lain yang hanya menggunakannya sebagai hobi . Ini benar-benar terserah pada Anda untuk memutuskan berapa banyak pekerjaan dan waktu Anda akan dimasukkan ke dalam teknik ini generasi kas online. Jika tujuan Anda adalah untuk hanya menghasilkan uang tambahan sedikit maka itu benar-benar oke . Hal ini dimungkinkan untuk mengubahnya menjadi bisnis penuh waktu juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar