Jumat, 25 Oktober 2013

9 Metode Untuk Dapatkan Website Konversi Tinggi Dan Menghasilkan Memimpin MLM..


Banyak orang di industri jaringan pemasaran mengandalkan bekerja dari internet di pasar lokal dan hangat mereka atau mengikuti teknik merekrut jadul seperti menelepon lead telepon mlm .Banyak yang enggan untuk menggunakan teknik tersebut . Banyak yang memiliki hasil yang mengecewakan . 

Oleh karena itu , peningkatan jumlah pemasar jaringan mencari cara online untuk menghasilkan lead mlm .Cara dasar untuk menghasilkan lead di Internet adalah memasang sebuah halaman website atau arahan , mengarahkan lalu lintas ke sana, dan mendapatkan persentase pengunjung untuk memilih dengan mengisi formulir yang meminta informasi kontak mereka . 
Peningkatan lalu lintas situs web merupakan topik utama dalam dirinya sendiri dan tercakup dalam sebuah artikel terpisah . Bagian penting lainnya dari generasi memimpin adalah meningkatkan persentase pengunjung yang memilih 

ketika Anda mendapatkan mereka ke situs Anda . Ini disebut konversi .Ini adalah sembilan strategi utama kita mengajarkan anggota tim kami untuk mendapatkan konversi yang lebih tinggi di website mereka atau halaman arahan . Hasil teratas dengan konversi dimulai dengan desain website yang tepat . Satu-satunya tujuan dari situs web adalah untuk melakukan satu hal dan melakukannya dengan efisien ... mendapatkan persentase maksimum lalu lintas untuk memilih masukHalaman Anda harus menjadi tata letak yang bersih , menjadi loading cepat , mudah dibaca, dan memberikan informasi yang pengunjung mengharapkan untuk melihat .Hindari link akan ke halaman lain . Hindari penggunaan gambar berkedip dan gangguan lainnya .Seperti dalam semua iklan lain , Anda masih harus menggunakan judul yang menarik dan body copy .

Jika Anda tidak menarik perhatian mereka , Anda tidak akan membuat mereka memilih masukBuatlah sederhana dan jelas apa yang harus mereka lakukan . Sebagai contoh , mengarahkan mereka untuk memasukkan nama pertama mereka dan alamat email pada kotak di bawah .Membuat jelas apa prospek akan mendapatkan untuk memilih masuk Orang-orang semakin ragu-ragu tentang memberikan informasi pribadi mereka. Membuat jelas Anda memiliki apa yang mereka inginkan 

Hindari meminta informasi yang tidak perlu pada memilih dalam bentuk . Semakin sedikit Anda meminta informasi , semakin tinggi tingkat konversi Anda biasanya akan .Menawarkan bonus untuk mendapatkan lebih banyak optins .Memelihara dan menampilkan kebijakan ada -spam jelas.Selalu menguji berbagai versi dari situs Anda atau halaman arahan . Terus mencari apa yang mendapatkan hasil tertinggi .Peningkatan persentase pengunjung yang melakukan opt-in mungkin lebih penting daripada mengarahkan lalu lintas ke situs Web atau halaman arahan . Ikuti tips ini untuk meningkatkan konversi di situs Web atau halaman arahan dan Anda dapat menghasilkan lebih banyak lead mlm .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar